PC. IPNU DAN IPPNU Pinrang peringati HARLAH bersama MATAN

IPNU dan IPPNU memperingati hari lahir IPNU ke-67 dan IPPNU ke-66, Senin 01 Maret 2021 di desa Wirittasi Kec. Suppa, pukul 20.00 Wita. PC IPNU dan PC IPPNU bersama PC. MATAN Pinrang bersama-sama menyukseskan kegiatan HARLAH. Tahun ini IPNU mengusung tema “Transformasi Pelajar untuk Peradaban Bangsa”, dan IPPNU mengusung tema “Kolaborasi Pelajar Merajut Persatuan Membangun Peradaban.”

Kegiatan diawali dengan pembacaan ratib bersama-sama kader IPNU dan IPPNU dan kader MATAN, yang dipimpin oleh ust. Abd. Rahim Hadi, S. Th. I., M. Pd. I. (Sekertaris PC. MATAN Pinrang). Acara kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Rekan Andi Yunus (ketua PC. IPNU Pinrang).

“Sebagai rasa syukur melihat Kebersamaan rekan dalam berlembaga di IPNU-IPPNU, kebersamaan itu harus tetap terjaga sampai kapanpun dan sebagai seorang kader Harus siap menghadapi tantangan.” tutur ketua IPNU.

Disisi lain Nur Hikma Muin (Ketua PC. IPPNU Pinrang) mengutarakan:

“Saya berharap IPPNU khususnya yan ada di Kab. Pinrang percaya akan berkah, kalau berkah itu tidak datang kepada kita yakinlah berkah itu datang kepada orang tua atau saudara kita kelak, karena sang waliyullah pendiri Nahdlatul Ulama Hadratusyeikh K. H. Hasyim Asy’ari mewasiatkan “barangsiapa yang mengurusi NU saya doakan dia santriku, barangsiapa yang menjadi santriku saya doakan husnul khotimah 7 turunan. Tetap luruskan niat dalam memajukan IPNU dan IPPNU di kab. Pinrang perlihatkan taring kalian bahwa kalian ada”

Selaku kader MATAN yang pernah juga di kader di IPNU dan IPPNU merasa bersyukur berada dalam naungan NU.

[Haris Ali]