Tour Maulid Nabi

PC. MATAN Parepare yang diketuai oleh ust. Adri Aladin bersama dengan pengurus dan Srikandi MATAN mengawali tour perdana Mualid Nabi di awal bulan Rabiul Awal Tahun 1442 H dengan menghadiri majelis terbatas mahabbah maulid nabi di kediaman zuriyat rasul saw. dan Mursyid tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf yaitu Habib Puang Makka. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua PW. MATAN Sulawesi Selatan Dr. K. M. Mahmud Suyuti, M. Ag.

Kalangan milenial oleh sahabat MATAN Parepare sudah seharusnya mengenal dunia tarekat dan tidak merasa asing dengan istilah tarekat. Dengan bertarekat dunia kampus tetap berjalan dan tetap menjalin komunikasi dengan masyarakat sehingga tidak kurang pergaulan (kuper). Pergaulan remaja dan pemuda yang seakan-akan kurang mendapat perhatian lebih, menjadi kata kunci untuk memiliki penuntun dalam setiap keputusan hidupnya. Penuntun yang terbaik dizaman ini adalah seorang mursyid yang memiliki sanad keguruan hingga rasulullah saw.

Dunia ini hanya butuh 1 matahari, begitu pula dengan hati yang hanya membutuhkan penuntun. Para mursyid menyayangi murid ruhaniyahnya.