SEMANGAT RUHANIAH DI AKHIR BULAN MUHARRAM

Akhir bulan Muharram, kamis/17/09 pukul 18.00., PW MATAN SULSEL kembali menggelar zikir dan wirid secara serempak diberbagai cabang Kota/ Kabupaten.

  1. Zikir dan doa di kediaman Korwil MATAN Sulawesi (gabungan PC. MATAN Makassar, Gowa dan Takalar), dihadiri langsung oleh mursyid Tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf. Pelaksanaan zikir menjadi doa keselamatan dan kesuksesan bersama, dan lebih khusus bagi Ketua Korwil yang emperoleh amanah baru. Zikir dan Tausiah Mursyid Habib Puang Makka. harapan dan doa sahabat-sahabat MATAN kepada ketua Korwil MATAN adalah semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas negara.
  2. Majelis Ratib PC. MATAN PareparePembacaan ratib Al-Athos PC. MATAN Parepare digelar melalui door to door. Pengurus MATAN secara bergiliran mendatangi rumah sahabat MATAN dan menyanyanggupi undangan warga nahdliyin yang ingin memperoleh berkah bacaan ratib, yang menarik jadwal harian tiap pembacaan ratib dari setiap kader MATAN Parepare.
  3. Wiridan ratib Al-Athos oleh PC. MATAN Pinrang menjadi rutinitas wajib tiap pekan bagi kader sahabat MATAN dengan merangkul organisasi kemasyarakatan, Mahasiswa dan kepemudaan. Selaku penanngung jawab kegiatan ratiban, ust. Haris senantiasa mengkoordinir jalannya pembacaan ratib yang dipimpin oleh Ust Abd. Rahim.