PK MATAN UINSA Surabaya Buka Pendaftaran Anggota Baru

Di tengah pendemi COVID-19 ini, sejumlah kampus perguruan tinggi swasta maupun negeri di tanah air telah memulai tahun ajaran baru 2020/2021. Ribuan mahasiswa baru mulai menapaki langkah baru di dunia perkuliahan. Menjadi mahasiswa harus aktif dalam berbagai bidang, akademik maupun non akademik. Aktif di bangku perkuliahan dan juga aktif organisasi.

Aktif kuliah dan juga aktif di organisasi, harus tetap dibarengi dengan kekuatan spiritual yang tinggi. Mempunyai intelektual yang tajam, dan spiritualitas yang dalam. Untuk menyeimbangkan akan hal itu, maka hadirlah organisasi MATAN (Mahasiswa Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah) menjadi solusi untuk menyeimbangkan antara intelektual dan spiritualitas di dunia kampus. Terlebih masifnya gerakan radikalisme dan ekstrimisme di lingkungan kampus, MATAN juga hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Selain itu, MATAN juga sebagai wadah bagi para mahasiswa dalam belajar mendalami dunia tasawuf atau thoriqoh.

Sebagai wadah untuk menapaki jalan cinta sejati bagi para mahasiswa. Pengurus Komisariat MATAN UIN Sunan Ampel Surabaya kembali membuka pendaftaran anggota baru, baik untuk mahasiswa baru maupun mahasiswa lama.

Untuk menjadi anggota PK MATAN UIN Sunan Ampel Surabaya syaratnya cukup mudah yaitu,

  1. Mengisi data diri di google form http://bit.ly/MATANUINSA2020
  2. Infaq (se-ikhlasnya) dapat di Transfer pada nomor rekening BRI 004101091997505 (AN. Rinda Fahmi Zufrida)

Untuk info lebih lanjut follow Instagram MATAN UINSA: @matanuinsa, dan juga bisa menghubungi CP: +6283856533375 (Nizar).

Yukk buruan gabung dengan MATAN!!!
Mencerdaskan akal, memuliakan hati!!!

(Alvin Jauhari/Surabaya)