Menyusul Silatnas, PW MATAN DKI Jakarta adakan Musykerwil

Sabtu malam 7 Maret 2020, PW Matan DKI Jakarta telah merampungkan kegiatan Musykerwil yang bertempat di Pondok Pesantren al Rabbani Cikeas, Kegiatan Musykerwil ini merupakan agenda rutin yang diadakan secara berkala guna untuk mengevaluasi serta memilih Kepengurusan Matan yang sap berkhidmah di periode Selanjutnya.

Musykerwil yang dihadiri oleh Komisariat Matan, IPB, UNJ, UIN, UNUSIA dg sepakat secara aklamasi mengajukan DR. KH Ali M Abdillah MA untuk melanjutkan amanah sebagai Ketua Umum PW Matan DKI periode 2020 – 2025.

Peserta Musykerwil menilai Dr KH Ali Abdillah MA telah sukses merintis dan mengembangkan Matan di kampus-kampus negeri ternama Ibukota.

Acara Musykerwil dibuka oleh mudir Idaroh wustho Jatman DKI Jakarta KH Danial Nafis dan tausyiah Iftitah Musykerwil oleh Rois Idaroh Wustho DR KH Hamdan Rasyid MA, dilanjutkan ceramah ilmiah oleh Kolonel Sujatmiko dari Direktur Pencegahan BNPT.

Acara musykerwil yang dimulai dari sabtu pagi jam 08.00 sampe dengan sabtu malam jam 22.00 berjalan dg aktif dan kondusif ditutup secara resmi oleh Plt Ketum Matan, M Chasan Habibie.

Selanjutnya keputusan hasil Musykerwil akan diserahkan ke Idaroh Wustho Jatman DKI untuk dimintakan pertimbangan dan rekomendasi penetapan sebagai ketua. Semoga berlimpah berkah.