Cucu Syaikh Nawawi Al Bantani, Akan Hadiri Silatnas MATAN

Matan.or.id – Pimpinan Pengurus Pusat Matan bersilahturahmi ke putra Wakil Presiden RI Gus Syauqi Ma’ruf Amin (6/2). Pengurus Matan yang diwakili oleh Plt. Ketua Umum Gus Hasan Habibi dan Ferial Farkhan anggota departemen Kaderisasi berdiskusi dengan pria yang juga seorang entrepreneurship ini tentang upaya pemberdayaan ekonomi untuk kalangan santri di era digital.

Matan sebagai wadah kaum muda tarekat diharapkan bisa menjadi media dalam mengembangkan perekonomian umat.
“Santri harus punya kepercayaan untuk mampu memberdayakan potensi diri dalam mengusahakan kemanfaatan sosial bersama, khususnya di bidang ekonomi”. Ucap Gus Syauqi.

Dalam kesempatan itu selain bersilaturrahim Plt. Ketum PP Matan Gus Hasan Habibi juga menyampaikan permohonan kepada gus Syauqi untuk menjadi salahsatu narasumber di acara Silatnas Matan yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 Maret 2020 di Makassar. Ini sebagai ikhtiar Matan dalam menanam dan mengembangkan semangat entrepreneur kepada para kader sesuai dengan program yang telah dicanangkan dalam periode ini. “Alhamdulillah gus Syauqi berkenan hadir di acara Silatnas Matan bulan maret nanti”. Ucap gus Hasan.

Obrolan santai sembari ngopi menjadi ciri khas pertemuan warga Nahdliyyin, Selain berbagi kabar, Semoga perjalanan matan selalu berlimpah berkah.