PW MATAN Yogyakarta Bergeliat

Pemuda Jogjakarta menerima MATAN sebagai wadah kegiatan dalam usaha mendalami pemahaman tarekat dan tasawuf, Melalui organisasi Matan para muhibbin, santri, murid, kyai, aktifis dan mahasiswa ini berharap dapat mengisi kemerdekaan NKRI melalui kegiatan positif dibawah bimbingan para Guru Mursyid yang sudah jelas derajatnya dihadapan Alloh Ta’ala dan Rosululloh,

tugas kita bergerak, soal visi misi kita nderek Maulana Al Habib Muhammad Luthfi kalian poro mursyid

Hasan Chabibie (Plt Ketum MATAN)

Pertemuan di Ponpes Aswaja Mlangi Jogjakarta pada tanggal 10 Januari 2020 ini menghasilkan beberapa keputusan penting terkait arah pergerakan tasawuf ala tarekat di Wilayah Jogjakarta, salah satunya adalah menunjuk beliau KH DR Mustafid pengasuh PonPes Aswaja untuk menjadi Pimpinan di Pengurus Wilayah Istimewa Jogjakarta, sekaligus merencanakan beberapa kegiatan pokok organisasi agar masyarakat khususnya pemuda Jogjakarta lebih mengenal ajaran dan nilai – nilai tasawuf dan tarekat.

Turut hadir dalam acara yang diadakan terbatas tersebut Sekjend PP Matan, Pengurus Lesbumi, Santri, Mahasiswa, serta para murid dan muhibbin pengamal tasawuf dan tarekat.

Semoga anggota dan pengurus MATAN dimanapun berada selalu dalam bimbingan dan naungan berkah doa para Guru Mursyid. (FA)