MATAN Komisariat Yudharta Lantik 107 Kader Baru

Pekan penerimaan anggota matan atau biasa disingkat dengan PPAM telah digelar oleh mahasiswa ahlith thoriqoh al-mu’tabaroh an-nahdliyah (MATAN)  komisariat yudharta pada Minggu, 11 November 2018. tema yang diangkat pada kegiatan tersebut adalah “Merengkuh identitas anggota sebagai wujud generasi yang berlandaskan thoriqoh”.

tujuan kegiatan yang dilakukan pagi hingga sore hari tersebut relevan dengan tema yang diangkat, yakni untuk menerima anggota baru MATAN,  dan untuk membentuk kader MATAN menjadi pribadi dengan berlandaskan thoriqoh. sebanyak 107 calon kader baru yang hadir dalam pelantikan yang dilaksanakan di gedung aula pancasila universitas yudharta pasuruan tersebut.

Dalam acara pelantikan tersebut seluruh peserta dibagi menjadi 4 kelompok. hal ini bertujuan untuk memudahkan pembagian pada saat melakukan review beberapa materi. materi yang disampaikanpun beragam, dari mulai ilmu agama, rasionalisme, hingga filsafat.

Ulul Al-Munajad, selaku ketua panitia menyampaikan harapan terhadap pelaksanaan kegiatan ini. “harapannya agar mereka para kader baru dapat mencintai identitas menjadi anggota MATAN, dan untuk berproses dan melangkah kedepan sehinggah tetap berada dalam ghiroh (koridor) keMATAN-an” Ujar Ulul Al-munajad. (DZA/RIO)